Pasangan Jokowi-JK akhirnya Jadi Pilihan Rakyat Terbanyak

Tokoh negarawan yang memiliki karakter “Sederhana” dengan gaya kepemimpinannya yang  pragmatis dan membumi + blusukan, yaitu pasangan Capres-cawapres Jokowi-JK akhirnya menjadi pilihan rakyat Indonesia terbanyak  meraih suara terbanyak dalam pesta demokrasi “Pilpres” 9 Juli lalu, walaupun perolehan suara berbeda tipis. Perbedaan angka perolehnan suara yang tipis tersebut merupakan gambaran bahwa kedua pasangan Capres-Cawapres Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta sama-sama memiliki simpatik yang besar dari rakyat Indonesia.

Dengan telah diputuskannya hasil perolehan suara oleh KPU tanggal 22 Juli lalu, semoga  rakyat yang semula menaruh simpati kepada pasangan Capres-Cawapres yang perolehan suaranya lebih kecil (Pasangan Prabowo-Hatta) kembali berbaur untuk mendukung Presiden terpilih.

Kita sebagai rakyat Indonesia harus tetap bersatu, jangan bercerai berai walaupun memiliki perbedaan-perbedaan demi keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa dan negara kita Republik Indonesia yang aman, damai dan sejahtera siapapun yang menjadi Presiden. Presiden terpilih yang merupakan pilihan rakyat sangat memerlukan dukungan seluruh rakyat Indonesia. Perbedaan-perbedaan yang menimbulkan perpecahan, cerai berai yang merusak kesatuan merupakan faktor yang sangat membahayakan negara dan bangsa.

Iklan

About Endang Kusman

Pensiunan IPB-Mei 2013, Bisnis Online, Desain Rumah. Lihat semua pos milik Endang Kusman

Komentar yang tidak langsung muncul, artinya komentar yang dianggap spam.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: